Wednesday, January 26, 2005

TED

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Childrens Books
Author:Tony DiTerlizzi
-kinokuniya PS *tapi blum beli*-
hiks..

uhm....
pernah punya temen khayalan?
nah ini crita tentang TED, si tmen khayalan yang mnyenangkan...
raspberrieslovers..
pinky n mnyenangkan..

bikin banyak masalah..
tapi sbenernya cuma mo nyadarin kita, bahwa keindahan hidup itu adalah bersosialisasi, mencintai, mnyayangi, n terus bermimpi...

*sigh*

kayanya cuma gw doang yang mikir kayak gituh..
hwehhhehehehhe...

SOMEBOOOODYY!!
buy me dis book, pliissss..

2 comments:

  1. gua ga mau beliin lo, tapi gua bisa ceritain tentang teman hayalan gua, yang tiap hari di deket gua

    ReplyDelete
  2. ugh....
    temen khayalan lo?
    yang tiap hari ada di deket lo?
    yang ada cw khayalan...
    NGAREEP SLALUH!!
    huhuhuy!

    hmmm...
    sbentar dro...
    lo tuh temen khayalan gw bukan sih?

    huhuahhauauahuahahuhhu....

    khayalan?

    *sigh*

    ReplyDelete