Sunday, January 9, 2005

party monster (2004)

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Independent
-DVD-

filmnya si macaulay culkin...
baru gw tonton...
covernya kerren sih..
pertama kali gw coba tonton...GA MNARIK!!
abis kayanya crita gay2an gituh..
bikin jijik!!
akhirnya ga jadi gw tonton...

tapi beberapa minggu kmudian gw coba tonton...
abis ga ada kerjaan...
eh, taunya mayan gituh..

diangkat dari novel "disco bloodbath", yang katanya crita nyata...
(*katanya..)
soalnya pnulis critanya, james st.james, jadi salah satu tokoh utama yang dperanin si seth green...
n slain itu, si tolol marilyn manson ikut maen...
lo coba cari aja...
ceritanya tentang anak2 muda yang hidupnya cuma buat party...
*orang2 yang goblok!! ehehehehheheh...*
si mac.culkin ini jadi anak mami yang rada aneh lagi nyari jati diri...
trus ktemu si seth yang party lover gituh...
n walau ga akrab tapi mreka akhirnya ngebentuk "club kid"..
yang isinya party lover smuah...
SHIIT!!!
isinya film ini cuma party, sex, gay, bisex, drugs, dll...
tapi mayan lah...
n yang bikin gw mlongo ituh disain KOSTUMnya...
KERREN ABIIIISSS!!
n juga konsep clubkidnya kerren..
cukup mengilhami..
lebih JENIUS dibanding JACKASS!!
*FUKK JACKASS!!!*
daripada lo niru jakkass, mending lo ambil nih konsep!!
kerren abis...
tapi tetep ajah...
stay out from drugs, freesex (apalagi gay), n hidup hedonis kaya mreka.. slanjutnya lo boleh tetep nakal...
masuk penjara gara2 pesta2 kaya ginih JAUH LEBIH KEERREEN dibanding konyol2an ngerjain orang laen!!
JACKASS TAILAH!!

No comments:

Post a Comment