Wednesday, January 26, 2005

ga jelas




memang ga jelas..
jas' artwerk..

12 comments:

  1. waaaa lucuuuuuuu
    uuuu luucuuuu
    mau dong ding dong
    mau
    mau mau

    ReplyDelete
  2. lucuuu
    gabungan kelinci + stroberiwortel + anjing mata item yak yak yak? :p
    tapi kok warnanya pink perek gituh seh wal,
    hehehe, karon kamuuuhhh!!!!
    X)

    ReplyDelete
  3. ugh!!
    enak ajah!!
    ini magenta penuh cinta!!
    huahahahahhahahahah!!


    *sigh*

    ReplyDelete
  4. tim burton...pank ponk?? kamu terpengaruh...pasti terpengaruh....penuh cinta....tapi terpengaruh, sama kelinci gendut, yang bisanya nyusahin tuannya aja....
    cool pic....bagi dong!!!

    ReplyDelete
  5. kangen gw sama karya2 independent loe di jaman2 Rowal Narcistic Project ituh ^^;;;
    Komik SideKick loe kok gak di submit wal? ahahaha
    gw inget bgt awal masuk kuliah dulu, gw di suruh ngeJualin komik loe itu :D

    ReplyDelete
  6. hahahah..
    gw baru liat comment bodoh ini..
    hwhehehe..
    YA!
    sayah suka pankponk si bodoh!!
    hwhehehehe..
    dia cowo kan yah?
    gw ingeth..
    pacarnya babi betina yang nyangka kalo si pank ponk itu juga babi..
    namanya mimi bukan yah?
    dan tuannya si gadis stress bernama bonnie!
    hahahahahahah.. XD
    jadi pengen baca lagi..

    hweheheh..

    gila..
    nih komen historical bangeth yah..
    november 05..
    ckckckck... XD

    ReplyDelete
  7. knapa ga disubmit?
    karna gw ga pernah scan dan ga tau gambar2 aslinya dmana..
    hahahahahahah..

    eh, gw pernah nyuruh lo jualin?
    serius?
    hahahahahahahah!! XD
    makasih yeh san..
    baek bangeth deh lo.. ;p

    ReplyDelete
  8. hmmm kayaknya gw ada deh komiknya...
    ntar deh gw ubek2 dulu...

    ReplyDelete
  9. gileee..
    serius masih ada?
    tuh ada 4 buku kan?
    lo ada brapa?

    ReplyDelete
  10. ok bos....mystery fantastic character.................gak dibuat komiknya

    ReplyDelete
  11. ngga ah..
    yang ini cukup ilustrasi ajah.. ;p

    ReplyDelete