Sunday, January 9, 2005

melancholy death of the oyster boy and the other stories (1997)

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:tim burton
-kinokuniya PS-

duh..
ini buku...
sangat mempengaruhi gw...
dari cerita, gaya gambar, nuansa, dll...

kalo lo blum pernah liat...
mending cari buruan...
sial nih orang...
kerren abish!!

formatnya buku anak dengan ilustrasi n sajak..
tapi isinya spertinya bwat dewasa..
karna mayan sadis, gloomy, tapi terkesan romantis karna sangat puitis, n mengharukan...

kseluruhan TOB abiss!!
buku fave gw!!
critanya ada banyak n bagus2 banget...
roy the toxic boy n melonhead salah satu fave gw!!
tapi oysterboy-nya memang sangat mengharukan...

*hiks..*

2 comments:

  1. heyho ikan buntel.
    gue tau napa lo suka melancholy death inih,
    karna, "kamu berada didalamnya"
    hwahawhhwahahahwwhahahahwhaha
    "did that words ring a bell????"
    hihihihiHIHIHIHIHIHI
    ups, jahatnya gue..
    maap maap maap maap :p

    ReplyDelete
  2. buku bagus....ini juga gara2 elo, gue juga jadi suka (akhirnya gue punya juga)
    sad, pain, happy...in the tim burton kind of way.....
    favorit gue si stain boy.....kayaknya dia emang enggak perlu punya baju bersih
    dalam hitungan detik udah lusuh lagi tuh baju....
    melihat flash motion nya di web nya tim burton tentang stain boy....terharu....hiks!!!

    ReplyDelete