Friday, November 27, 2009

Tokyo!

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Foreign
-2008-

3 sutradara, 3 cerita!

"Interior Design"
director: Michel Gondry
cast: Ayako Fujitani, Ryo Kase, Ayumi Ito

Sepasang kekasih pergi ke Tokyo dan menginap di rumah teman mereka untuk sementara.. Akira (si cowo) pengen jadi sutradara, dan tujuannya ke Tokyo untuk mengadakan pemutaran film indie perdananya disana..
sedangkan Hiroko (si cw) pergi ke Tokyo sekedar mendukung sang pacar..
apa yang terjadi pada mreka lumayan unik..
jadi mending ditonton aja sendiri yah..
heheheheh.. ;p


"Merde"
Director: Leos Carax
Cast: Jean-François Balmer, Eimei Kanamura, Denis Lavant

Si Makhluk dari Selokan itu punya nama, Merde!
dan dia amat mengganggu!
siapa dia sebenarnya dan apa tujuannya?
mending ditonton sendiri!
hahahahah!
bener2 seenaknya gw nulisnya! huhuuy! XD

"Shaking Tokyo"
Director: Joon-ho Bong
Cast: Teruyuki Kagawa, YU AOOOOIIIII!!!!!

cerita ttg seorang Hikikomori, penyendiri yang ga pernah kluar rumah dan takut menatap wajah orang lain..
slama 10 tahun lebih dia mengurung diri dirumahnya..
cuma bergantung dr telfon dan delivery maka hidupnya bisa terus berjalan..
hingga suatu hari dia bertatap2an dengan seorang pengantar Pizza yang OKEBANGEEEETHH!! (YU AOI GITUUUUUULOOOH!!!) XD maka hidupnya perlahan2 mengalami perubahan! *kalo gw di posisinya dia, gw juga bakal melakukan hal yang sama.. YU AOI GITULOOOOOOOOHH!! XD*


yep!
itu sinopsis asal2an dr gw..
smoga dapat membantu kalian dan menjadi referensi bwat nonton..
hahaaay!

btw gw seneng deh liat film jepang..
alurnya khas, walaw lambat (banyak orang yang sering komplen gara2 brasa lambat banget), tapi menurut gw, disitu esensi nya.. ngerasainnya jadi lebih ngeresep gitu deh! XD
dan di film jepang gw sering liat aktor2 bagus, rela jadi cameo ataw figuran gituh..
rasanya kaya mreka emang suka film, dan bersedia maen walow cuma jd peran asal2an.. bikin seneng banget liatnya..
hahahahha!
di film Tokyo! ini gw nemu 3 aktor yang film2nya gw suka, nongol jd cameo doang..
si Naoto Takenaka (aktor no1 jepang fave ku! HAHAHAAHAH!) dan Satoshi Tsumabuki (dua2nya karakter paling oke di film taun 2001, "Waterboys") sama YosiYosi Arakawa..

14 comments:

  1. wanjes.... lo ntn dimana wal? gw nyari2 dvd ini ga nemu2 :(

    ReplyDelete
  2. gw donlot ne..
    dah jarang beli dvd nih..
    abis sering dikecewakan.. namanya juga bajakan..
    mending ngebajak aja skalian dr internet.. lebih pasti..
    hehehehe.. XP

    ReplyDelete
  3. wakakakak.. ini dah lama donlotnya..
    lupa linknya..
    tapi td gw liat di IDWS juga udah ada kok..
    http://www.indowebster.com/tokyoo_717680.html
    coba bajak dr situ aja.. kalo link gw dulu dah lupa drmana..
    lagipula enakan dr IDWS, lebih cepet donlotnya!
    hehehehe.. ;p

    ReplyDelete
  4. hihiyyy menuju TKP gan!!!

    keren bgt nih reviewnya Walll! hohoho

    ReplyDelete
  5. ummmm gak ngerti cara donlotnyahhh! musti register yah Wal?! :(

    ReplyDelete
  6. aku juga sukaa!! paling suka yang pertamaaa.. gondryy!! yeahhh! kedua yang ketiga dan ketiga yang kedua.. ehehehe..

    ReplyDelete
  7. asikkk makasiy gaannnn ihiyyy.. bukmark ahhhhh tinggal cari koneksi inet kenceng :D

    ReplyDelete
  8. yang ketiga tuh yang paling baguuus brutt!!
    ugh!
    gmana sih???
    ckckckck.. ;p

    ReplyDelete
  9. hehehehehe..
    langsung serbu!!
    indowebster mah lebih cepet dibanding tempat donlot laen..
    soalnya dia server lokal..
    mantebh daah! XD

    ReplyDelete
  10. iyaa indowebster kenceng banget.. server lokal soalnya, tapi sayangnya gitu sering down :(

    ReplyDelete
  11. hehehe..
    ya gitu deh..
    ga ada yang sempurna emang di indo..
    hahahahah! XD

    ReplyDelete
  12. saya nemu dvd ini di jatinangor,.heheeuu

    ReplyDelete