Thursday, November 26, 2009

(500) Days of Summer

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
-2009-
Director: Marc Webb
Writer: Scott Neustadter & Michael H. Weber
Cast:Joseph Gordon-Levitt (Tom Hansen) & Zooey Deschanel (Summer Finn)



Bah!
spertinya ini film curhat! terlalu real..
bwahahahahahaha!
banyak yang been there, done that yah pastinya?
sdikit mengingatkan gw sama film korea, My Sassy Girl..
hehehehe..
Oke lah bwat yang lagi pada patah patah penuh luka!
film ini bisa dijadikan teman "senasib" yang baik..
hahahahahahah! XD
dan Zooey Deschanel-nya OKEYH! tapi mnurut gw, dia lebih charming di Yes Man! ultragorgeous! XD

bonus: http://www.youtube.com/watch?v=kGXWDWwAdpM&feature=PlayList&p=3DE47C650A61A465&index=15&playnext=2&playnext_from=PL



ps: siapakah Jenny Beckman?
banyak gossip dan rumor yang beda2 ttg dirinya..
jd pnasaran!
hahahahahah! XD

17 comments:

  1. stuju! aku suka lagu2nya juga.. dan joseph gordon levittnya.. haha.. zooey tetep cantik dan oke tapi sedikit terlihat lebih tua di situ.. iya ga si? (atau cuman iri) hehehe..

    ReplyDelete
  2. waksss.., kemanan aja kamu beruang labu???, hahahhahha

    menurut gw, film ini sih rasanya seperti hari rabu dan bukan hari sabtu..., hihihihi

    ReplyDelete
  3. wahh gw baru beli dvdnya kemarin heheh...tonton ahhhhhh

    *beli cuma gara2 mbak zoeynya aja

    ReplyDelete
  4. iri sih pastinya..
    tapi dia biasa ajah ah..
    paling lucu tuh yu aoi lah!
    HAHAHAHAHAHA! XD

    ReplyDelete
  5. BOHOONG!
    pasti suka sama si gordon levitt nya!
    huuuuuuuuuuuuuuh!

    ReplyDelete
  6. heheheh..
    gatau nih..
    tidak eksis lagi di multiply..
    kebanyakan waktunya disita maen gem di fesbuk..
    hahahahah! XD

    kalo Rabu itu khusus film gloomy yah?
    padahal nuansanya sperti penuh cinta banget yah?
    ternyata cinta yang bertepuk sbelah tangan!
    hyahahahahahah! XD

    ReplyDelete
  7. ah.. kalian wanita2 suka berbohong deh!
    masa sukanya sama Zooey nya!?
    pasti sama si levitt nya kan?
    ngaku aja lah..
    dia oke kok!
    hahahahah! XD

    ReplyDelete
  8. wuahhhhh...sudah mulai banyak yg posting ttg film ini...!!!
    tp gw akan sabar menunggu film bioskopnya :D

    ReplyDelete
  9. me aoi? hehe.. halah bilang aja suka ma alin..huh

    ReplyDelete
  10. di jiffest ada tuh ram!
    nyesel gw ntn duluan!
    hehehehe..
    jadi pengen ntn lagi..
    btw liat ini dulu nih..
    http://www.youtube.com/watch?v=kGXWDWwAdpM&feature=PlayList&p=3DE47C650A61A465&index=15&playnext=2&playnext_from=PL
    ga spoiler kok..
    heheheh! XD

    ReplyDelete
  11. hush!
    nyebut2 nama orang sembarangan lo brutt..
    parah!
    hehehehe.. ;p

    ReplyDelete
  12. iyah Al, gw dah liat....gw juga nunggu film Paper heart
    http://www.youtube.com/watch?v=zZbqQ-aeXO0...DVD-nya sih dah keluar, tp mudah2 ada di Jiffest :)

    ReplyDelete
  13. ngga ada tuh di jiffest..
    jiffest dah ada jadwal film2nya kok..
    ga banyak yang pengen gw tonton nih..
    bbrapa dah donlot soalnya..
    hahahaha! XD

    heheeh..
    paperheart lucu juga nih..
    gw kira ini dokumenter beneran..
    hahahahah! XD

    ReplyDelete
  14. iyah...Al, paper heart gak masuk Jiffest.
    Asikk....ada donlotan, gw mau dong..??? :)
    *sambil bawa" hardisk

    ReplyDelete
  15. kmari aja, ram..
    banyak nih..
    tapi banyakan film drama Jepang!
    hahahahahah! XD

    ReplyDelete
  16. suka zoey berbonus levitt boleh kan :">

    ReplyDelete