Thursday, November 26, 2009

Jigoku kôshien (Battlefield Baseball)

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Other
-2003-
Director: Yûdai Yamaguchi
Writers: Isao Kiriyama based on manga by Gatarô Man
Cast:Tak Sakaguchi (Yakyû Jubei), Atsushi Itô (Megane),...


NGEPET NIH FILM!!
ngaco abis!
pokoknya ga usah mikir..
siap2 aja dengan adegan2 absurd tak jelas yang bikin kita mengucap kata "WTF?" berulang kali!
mantabh lah!
NGAKAKAKAKKAKAK!
gw ga mau ceritain apa2..
kalo lg bengong geje gada kerjaan, mending ntn ini ajah..
tontonan absurd yang menghibur! XD

11 comments:

  1. wah skrg jad j-movie reviewer ya? :)

    ReplyDelete
  2. guk gukkkkk!!
    gw kan emang penggila J-Movie, ko! XD

    ReplyDelete
  3. donlot doooong! XD
    lo mana suka yah brutt?
    absurd filmnya!
    gory-stress-action-comedy-garing jadi satu! XD

    ReplyDelete
  4. wakakkakaka...cari ahhhh... eh lo kok dapet filmnya seru2 gene sehhhh

    *ngiri

    ReplyDelete
  5. iseng2 ajeeeeh..
    biasanya search sutradara ataw aktor2 yang gw suka..
    trus liat film2nya..
    apa aja yang kayanya absurd dan oke..
    trus search donlotannya deh..
    kalo nemu ya langsung bajak..
    tapi banyakan ga nemunya sih..
    hahahahahah! XD

    ReplyDelete
  6. nah nah nah... kayaknya lu musti ngobrol sm wahyu juga tuh dia doyan banget film2 jepang absurd, kemarin gw nemu link yang aneh2 wal nih coba cekidot gann

    http://www.foriegnmoviesddl.com/

    ReplyDelete
  7. aaah..
    iyah..
    gw juga dulu sering donlot disitu..
    tapi skarang mayan males..
    abis kadang2 sampe 15part lebih gitu 1 film..
    capeeee nunggunyaaaa! XD
    tapi disitu enak yah.
    rapi.. ;p

    ReplyDelete
  8. iya emang tuh dibagi beberapa part.. mana di rapidshit lagi..kan suka berat :(

    ReplyDelete
  9. embeer!
    makanya males ah..
    lo aja yang donlotin ne, ntar gw minta! XD

    ReplyDelete