Monday, October 8, 2007

Metro ni Notte

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Metro ni Notte (2006)


Metro ni Notte (”Riding on the Metro”) based on Asada Jiro’s bestselling novel.

bercerita ttg time travel absurd yang terkadang ngasih gw sensasi ghibli, walaw tidak sefantasi ghibli dan lebih dewasa.. tapi sensasinya sama lah.. XD
Shinji (Tsutsumi Shinichi) seorang salesman yang tidak akur dengan ayahnya..
saat dewasa, dia tinggal dngan anak-istri dan ibunya, dan tidak mau berhubungan lagi dengan ayahnya..
disaat ayahnya sakit keras, dia tetap bersikeras untuk tetap tidak menemuinya..
namun tiba2 dia mngalami kejadian2 aneh yang membawanya ke masa lalu..
dan dia pun mulai mnyadari sesuatu..

film yang bagus dan mnyentuh..
settingannya mantabh..
ceritanya ga terduga..
gw rekomen film ini buat yang suka ghibli, always sunshine on the 3rd road, dan big fish..
baguuuus deeeh.. ;p

15 comments:

  1. Ihh rowald si Dorama lover neh hehe..review yang gori2 halleluyah dong ehehe...

    ReplyDelete
  2. heheeh..
    inih pelm bagus, duke..
    keereeen deeeh..

    ReplyDelete
  3. wal, itu horornya di-review dong! keren loh kyny...
    kalo ngereview pelm drama mah, sapa juga bisa. hahaha...

    ReplyDelete
  4. gw mana bisa review film horror?
    stiap ntn tutp mata..
    hahahaahah.. XD

    ReplyDelete
  5. uh! harus nonton ni kayaknya....:-D

    ReplyDelete
  6. EMANG!
    baguuss ddeeeeeh..
    tapi kalo ga suka, jangan nyalahin gw yah..
    hahahahahahha.. XD (ga bertanggung jawab)

    eh, bang.. kmaren jadi ke melawai ga?
    ujan gituh..
    gw ga jadi ksana deh..
    baru ingeth kita ada janji..
    hohoho..
    maap yeeeh.. ;p

    ReplyDelete
  7. wakakakak gw liat sekilas kirain filmnya stephen chow yang baru,, sesaat cowo diposternya mirip gituh... :D.
    kerenan mana sama my sassy? my sassy jadi standarisasi film drama gw hehehehehehehe
    norak ya gw...

    ReplyDelete
  8. beda bro..
    mysassy mah pelm romantis..
    yang ini drama fantasi..
    heheheheh..

    ReplyDelete
  9. yeepp..
    tapi bajakan..
    sperti biasa..
    susah bangeth nyari film jepang..
    untung ada dvd bajakan dan donlotan..
    heheheh..

    ReplyDelete
  10. eh gw beli nih dvd... gara2 lu bilang bagus.. tp gw blm sempet ntn.. hehe..

    ReplyDelete
  11. ayo ditontonin semuanya..
    bagus2 deh..
    mang lo dvd beli apa ajah?

    ReplyDelete
  12. banyak.. tp gw lupa apa aja.. hehe... lg bosen pengen ntn dvd....

    ReplyDelete
  13. kalo ada yang bagus di review yah...
    heheheheh..

    ReplyDelete