Monday, October 8, 2007

Bubble Fiction: Boom or Bust

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
WAAAAOOOOOOOOOOOOWW!!

sungguh menghibuuur.. ;p
pilmnya lucu..
dan lumayan baru lah temanya buat gw..
ttg time travel mnyelamatkan jepang sbelum pristiwa krisis moneter..
seru juga..
dan gw baru sadar krismon tuh dah 9 taun loh..
lama juga yah?
film ini lumayan ngasih gambaran ttg teori krismon terjadi..
alurnya mnyenangkan..
settingnya mantebh..
dan karakter2nya oke laaah..



ryoko hirosue oke deeeh..
ya ga, ko?? ;p

10 comments:

  1. wal, itu horornya di-review dong! keren loh kyny...
    kalo ngereview pelm drama mah, sapa juga bisa. hahaha...

    ReplyDelete
  2. time travel terus... travel aja yuk...

    ReplyDelete
  3. judul aslinya bubble e go
    dan lagi2 yang maen sama dia itu hiroshi abe
    pernah juga maen ama dia di dekichatta kekkon
    a series come true, sebuah drama tv series yang jadi kenyataan

    ReplyDelete
  4. apa tuuuh ko??
    liat dmana lo??
    mau dooong! XD
    dorama seri?

    ReplyDelete
  5. yang mana bubble e go
    apa dekichatta kekkon?

    ReplyDelete
  6. dekichatta kekkon!!
    bubble e go kan gw dah ntn..
    hehehehehehheh..
    mang lo dah beli?

    ReplyDelete
  7. gw dah beli wal, dah nonton
    cuman gw kurang suka dia disitu
    terkesan dipaksakan menjadi dia yang masih imut di masa lalu

    mungkin akan lebih bagus kalo disesuaikan ama usia dan statusnya dia

    ReplyDelete
  8. ahahhaha..
    justru akting dia hebath bisa ga kliatan status dan umurnya..
    lo dah terlalu dalem tuh ko..
    gawaaaat!! ;p

    ReplyDelete