Sunday, August 12, 2007

Yello again, ol' fren!

yelloo guys..

stelah lama gag bermultiply..
akhirnya gw balik lagi..
tapi kali ini rasanya pasti beda..
banyak yang udah terjadi dan ngerubah smuanya..
gw khilangan pengcomment sjati multiply gw..
biasanya pasti ada nama2 itu ngasih comment2 ga penting di stiap curhatan2 gw..
biar kliatannya ga penting, tapi stiap comment itu bikin gw seneng..
heehehehehe..
memori..
bikin sendu ajah..
tapi memori itu kan sesuatu yang patut disyukuri..
mnyenangkan berbagi crita bersama kalian..
buat para pengcomment baru gw..
tolong bantu bikin memori yang baru yeh..
hohohoho..


..wellcomm teh mon pumpkinland...

15 comments:

  1. nih di comment..., tapi apa ya???xp

    yang penting di isilah box commentnya..., hehehehe

    ReplyDelete
  2. sama nih wal. gw dah luama ninggalin MP...
    it's time to make some new friends & commentator right ;D

    ReplyDelete
  3. ya ampuuunn..
    baik bangeth sih..
    ga penting tapi bikin seneng..
    ya ga?
    hwehehehe..

    ReplyDelete
  4. hohohoho..
    tapi gw lupa nih..
    dulu gw ngapain ajah ya di multiply?
    hahahhahaha..

    ReplyDelete
  5. dulu gw cuman masukin foto2 gak jelas doang!
    abis gitu ditinggalin... gak keUrus...

    skarang mulai aktif lg deh gw
    (abis... kurang kerjaan nih gw) ;P

    ReplyDelete
  6. weh..
    gw kayanya sering curhat2 ga jelas..
    tapi temen2 curhat gw dah menghilang nih..
    hahahahahhah..
    kalo ngga gw paling sok2an ngereview hal2 ga penting.. ;p

    ReplyDelete
  7. comment yah,,...
    eeee... makan yuk om??

    ReplyDelete
  8. makan apa yah...
    ee.. kebab?sate kambing?ato beef burger?..
    lg mw nimbun kolesterol neh... biar ngga darah rendah mulu..

    ReplyDelete
  9. wooogh..
    gw lagi pengen kebab deket tempatnya alpi tuh..
    hwehehehehe..
    duh jadi pengen ksana..
    kamis lo ke bentara budaya ga?

    ReplyDelete
  10. rhoald.. tayanggggggggggg....
    bikin memori baru..
    siini.. aku load..pk virus...
    virus....C....
    hehehe

    ReplyDelete
  11. yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..
    dasaaaarrr erii streeesss..
    hahahaha.. XD

    ReplyDelete
  12. haha wal wal, udah punya pacar jadi nya lupa ama multiply yah XD
    secara ga ada kisah sedih buat dicurhatin!
    ihiyyy xp

    ReplyDelete
  13. yaelah..
    masih seringan gw ngurus mp daripada elo, nyong..
    ckckckckckckck..
    mentang2 ada fecbuk..
    lupa ma mp..

    padahal fecbuk bikin pusing gituh..
    ga enak! :(

    ReplyDelete
  14. loh.. ini yang dulu...
    mang kemana aja om akhir2 ini..
    rindu nih...

    ReplyDelete