Tuesday, March 22, 2005

poto kunyuk...




poto2 kunyuk...
huhuhuy!

27 comments:

  1. yeah, yeah.., kita semua tau siapa yang ada di balik kostum itu...^^

    ReplyDelete
  2. iya liat aja di profile gua ada foto yang lainya tuh ahahahhahahaha





    -si temenya ultraman-

    ReplyDelete
  3. kamuuuuu melakukannyaaa
    ngaku kamu!!!!! :p
    eh, ngapain sih foto majikan dipajang2 disini!
    bayarrr!!!!! X)

    ReplyDelete
  4. pose kamen rider yak "paiz 999" hehehhe

    ReplyDelete
  5. narsis?? setengah kepala mu aja yg kelihatan nak......itu bukan mirrorboy.....dvd boy kali.... coba lebih memperbanyak kaca, pada komposisi foto anda....
    i such an asshole ya?? komentar mulu...:P ini bagian dari seni bung....apaan sih gue, mulai enggak jelas....

    ReplyDelete
  6. yang "komikus asshole" tuh yang mana ya? yang sebelah kanan kali..:p..secara belon kawin..wakakakakakakakakak

    ReplyDelete
  7. iyeeeeeeeeee!!
    dasar rese!

    mana teen titans GO no.2 nya???
    HWEH!
    lama amat!! ;p

    ReplyDelete
  8. sial....
    mangnya situ udah (*kawin*)!!??





    *snasib!*

    ReplyDelete
  9. kan gue udah bilang...pdf aja brooo
    bos gue blm mau nerbitin-nya, hayo bagaimana??
    nanti gue kasi pdf-an nya aja ye....
    wuhuhuhuhu, dicela blm kawin ya?? jgn sedih nak, kita...SENASIB..:D

    ReplyDelete
  10. hehheh..
    ogah!
    bilang ama yogi, buruan terbitin...
    banyak yang suka tau!!
    ahahhahahhahahha...
    kalo pdf mah males....
    mending baca yang aslinya...
    hahhaah

    iya tuh!
    si emte emang ngehe!!
    hahahahhahahha!!
    padahal sendirinya juga blum merrit!!
    hahahahhahahhahah!!

    ReplyDelete
  11. BUAT PETISI, kalau mau teen titans go di cetak...gue pokoknya udah ngelarin komik nya, tinggal di cetak....
    ah, bilangin sama si emte....mendingan cari aja pacar dulu kalau mau :P

    ReplyDelete
  12. kambing guling kok makan kambing guling... huahahahahahaha... :) oi...

    ReplyDelete
  13. huhuhuhu... ultraman lg beraksi dimana tuh?

    ReplyDelete
  14. cute, cool, confident (*over).... ^^
    luthuuu deeh rowald!

    ReplyDelete
  15. Rowaaall...........
    mau ya fotonya akyu ambil.....
    lutu....tapi ko ga ada cewe2nya ....(maksudnya ko ga ada gw....??)....
    bodo ah'...ta' ambil yaaaaaaaaaahh............

    ReplyDelete
  16. waaahhh..
    ambaaaa..
    silahkan kaw ambil..
    hwehhehe..
    kapan ketemuan ma anak2 lagi.
    gw diingetin doong...
    gw juga mau ikutan tauuu...

    ReplyDelete
  17. Hihihi itu paling kiri si Aria ya Wal? Ultramannya lw kah?

    ReplyDelete
  18. Hehehehe.. banyak2an koleksi DVD nyok... :-p

    ReplyDelete
  19. iyah..
    itu aria..
    kenal juga lo?
    hehehe..
    nanti gw salamin deh..
    tapi dah jarang ktemu juga sih.. ;p

    eh?
    uh..
    ultramannya bukan gw kok.. du du du..

    ReplyDelete
  20. Temannya lucu... oke dalam kurun waktu 2X24 jam lw ga kenalin gw ke dia, maka hidup lw bakal di penuhi oleh kutukan ngemil bakso ma mie ayam seumur hidup..
    Huahahahaha.. *ketawa gede ala mafia*

    ReplyDelete
  21. seeeeeeeeeettt!!
    temennya ajah gw ga kenal..
    mang sapa namanya?
    ngokk!!

    ReplyDelete
  22. hwekekekekeke.....

    past from the blast!

    ReplyDelete