Saturday, March 26, 2005

lemony snicket :the series of the unfortunate events

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
-PS 21 & DVD-

BAGUUUS!!!
sumpah BAGUUUUSSS!!
settingannya PARAAAAHH!!!
cerita n karakternya menghibur smuaaa!!
BLOM PUAAS NONTONNYA!!
walaw gw blom baca bukunya, tapi tetep aja gw suka filmnyah!!
kerren!
jim carrey mnyenangkan!!
VIOLETNYA LUCCUUUUU!!
hahahaahhahahahahah!!!
demn rite!!

walaw gw takut uler, tapi gw suka ruang ulernyah!!
*tapi tetep ajah gag mau masuk kalo ada beneran!!*
supermaketnya kerren!!
rumah aunt josephine nya juga KERRREEEEN!!
tapi tetep ga mau masuk ke dalem!!
*takuuut!!*
huahahahhahahah....

btw..
this is a super nice movie...
huahahahahhah!!
just watch it!! ;p

2 comments:

  1. ehem...ehem....filmnya bagus ya filmnya atw filmnya

    ReplyDelete
  2. KLAUS LUCUU!!!!!!!!!

    ntar saya masakin pasta puttanesca dhe.. ;)

    ReplyDelete