Tuesday, December 18, 2007

Kollabo with Wuzheer!


Gambar : gw..
Warna : Wuzheer..

Mengenang Dani "Wuzheer" Siswadi (1978-2007)
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Wuzheer..
temen gw yang bodoh tapi lebih pinter dari gw kcuali dalam beberapa hal.. ;p
masih rada ga percaya dia dah ga ada..
tapi mau gmana lagi?
stidaknya kenangan bareng si kunyuk masih tetep hidup di kepala gw..
weks.. (abis deh memori otak gw yang cuma seiprit)
maap yeh dan, kalo di akherat nanti gw dah banyak lupa..
tapi kita tetep bro lah!!
heheheheheh..

ini beberapa kolaborasi bareng dia dan temen2..
smoga pada suka liatnya..

well..
nuff said..
..bye bro..
we'll miss ya..

27 comments:

  1. rowal.., semuanya keren..

    dia pasti tersenyum di atas sana. setidaknya hidupnya meninggalkan karya yang bisa di kenang :)

    ReplyDelete
  2. yeepp..
    makasih git..
    gw harap demikian.. ;p

    ugh..
    tapi bbrapa minggu kmaren emang mayan berat buat gw..
    tanggal 8 kmaren bokap gw mninggal..
    trus tanggal 11 nya si dani ini juga mninggal..
    huhuhuhu..
    dan dua2nya bener2 tiba2..
    tUHAN memang suka bikin kejutan..
    weeeh..
    tapi ga papa deh..
    pasti smuanya dah di rencananin ma bLIAU..
    kita mah cuma bisa ngikutin apa mau-nYA..
    yah smoga ajah smua emang yang terbaik buat kita..
    ya gag?

    huhuhuhu..

    ReplyDelete
  3. aduhhh.., gw turut berduka cita ya 'wal..., sorry to hear all that.

    gw tau kok apa yang di rasa..:(

    if u need anything just ask owkay..,

    *they our beloved up there we surely never forget

    ReplyDelete
  4. dani meninggal? kenapa 'wal? kapan?... waduh baru tahu... semoga Allah mema'afkan segala dosa2nya dan menirima amal ibadahnya selama berada di dunia... amieen... -respect dani- g tau banyak cerita2 miring tentang dia, denger2 sih taubatannya dia nasuhah ya... amien... semoga Allah mengampuni dan memberkahimu...

    ReplyDelete
  5. rowald... aku turut berduka banget denger dua kehilangan besar ini..
    semoga dikuatkan dan kuat yaa.. sabar. tabah.

    ReplyDelete
  6. turut berduka juga ya 'wal... semoga arwah almarhum bokap diterima disisiNya... dan untuk yg ditinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini... sabar dan kuat bro! :)

    ReplyDelete
  7. turut berduka atas kepergian ayah anda...smoga beliau diterima disisiNYA

    ReplyDelete
  8. Tuhan memang sering bikin kejutan dengan memanggil hamba2nya
    tapi kejutan2 itu mungkin bertujuan supaya para hambanya tidak lagi terkena dosa yang mereka kotor
    Innalillahi wa inalillahi rojiun
    sabar ya wal...

    ReplyDelete
  9. rowal, turut berduka cita jg atas kepergian ayah lo..smg beliau diterima disisiNya

    ReplyDelete
  10. ~ big respect to wuzheer!! and ro-al ~

    sabar deh wal.... semuanya shock jg denger dua kabar duka cita yang waktunya berdekatan.
    semoga mereka tenang disisi-NYA... amien....

    ReplyDelete
  11. WEEEEEHH..
    thanks guys..
    bruntung gw masih punya temen2 kaya kalian..
    huhuhu..
    makasih yah..


    bang ardie:
    si dani mninggal karna sakit TBC klenjar kalo ga salah..
    katanya gara2 dia sering begadang, ngerokok, dan ngopi.. plus jarang makan..
    emang dasarr tuh anak..
    sempet dirawat sminggu di rumah sakit..
    tapi gw gatau..
    gw juga taunya sehari stelah dia mninggal..
    mninggalnya tanggal 11 kmaren..

    ReplyDelete
  12. ya ampun..turut berduka cita ya wal.....gw dapat kabarnya tapi ga tau hp lo gtu...tabah yaaa....:-(

    ReplyDelete
  13. Turut berduka cita ya al, selalu tabah dan jangan lupa beribadah.

    ReplyDelete
  14. inalillahi...
    turut berduka cita.....

    belum sempet kenal lama ama dia sih...

    ReplyDelete
  15. roli....baru baca nehh!!!

    wah roli menjadi org yg amat sangat kuat ya sekarang....
    applause fur u ald...!!
    hebat untuk roli yang ber besar hati menghadapi semua ini....


    *HUGE HUGS fur u...

    ReplyDelete
  16. rowal, baru tau kalo kamu baru abis kehilangan.. maap ya telat ikut berbelasungkawanya. yg tabag ya nak.

    btw, gambr2 lo selalu ajegile laaahh!!

    ReplyDelete
  17. yaaah gitu deh..
    tapi dah lewat kok..
    walawpun stelah khilangan bokap dan dani, om gw ma satu tetangga deket dari kecil gw juga ada mninggal gituh..
    parah..
    dalam 2 bulan 4 orang deket gw mninggal..
    parah.. :(
    tapi yasudahlah..
    smoga mereka bahagia disana..
    huhuhuhu.. :)

    ReplyDelete
  18. pasti mereka bahagia bahagia di sana. yg penting kita di sini bedoa terus.
    Allah sayang bener sm mereka Wal, makanya dipanggil duluan.
    Allah sayang juga sm lo, makanya dikasih cobaan.. hehe gitu lah kira2 gua jg tiap dpt musibah gue anggap sbgai tanda Allah sayang ma gue. kl lempeng2 aja malah berasa dicuekin ma yang di atas:-).
    yg sabar ya Wal.

    *gue jg paporit tuh ma DA nya daniwuzhere:-) doaku menyertai mereka selalu

    ReplyDelete
  19. so sweet........aku mao digambarin kaya gini dddoooong al.....arrrghhhhh..........

    ReplyDelete
  20. mantab mbok udah di cetak gak mas?

    ReplyDelete
  21. cuma sempet potokopian dulu..
    hweheheheheheh..
    gada budget ah.. ;p

    ReplyDelete