Monday, February 14, 2005

"kreyonnnggggg~~" "hiiii..."

aku sedih....aku sendiri...aku kesepian

4 comments:

  1. uuuuu ikan buntel, kasian de kamu,
    udah mati lampu, sendirian pula X)
    hihihihihi, jahat deh gue :p
    syapa suruh kalian ga jelas, jdnya gue pergi deh kan tuh.
    huuuuuu

    ReplyDelete
  2. tenang temanku kamu tidak sendiri, kan masih ada cery (walau cuma bisa pas pagi doang),
    ps: emang nih temen kita sombong kali mentang2 udah ga sendiri hiks..hiks...kita di lupakan

    ReplyDelete
  3. yeah rite!!

    yang nulis nih jurnal si hendro himself!!
    which is...
    INI JURNAL TENTANG DIA!!...

    uuuh...

    *padahal kita emang snasib!!*
    .....HIKS!!

    ReplyDelete
  4. eh tonkiy jelek!!!!
    syapa yang sombong -___-
    lagian syapa suruh lo pada ga jelas,
    makanya laen kali kalo janjian yang jelas dong!
    hu uh!

    ReplyDelete